Home » » Cara penutupan kartu kredit/KTA HSBC, BCA, CIMB, StandarCart dan Bank lainnya.

Cara penutupan kartu kredit/KTA HSBC, BCA, CIMB, StandarCart dan Bank lainnya.


Pusing dengan tagihan kartu kredit/KTA HSBC anda yang semakin membengkak? 
Dengan membayar min pay 10% saja, tidak akan menghabiskan hutang anda, tapi 
hanya membuatnya semakin bertambah!

Bagi anda yang saat ini pusing dengan masalah tagihan kartu kredit/KTA HSBC,
capek ditagih-tagih plus teror debt collector, kami memiliki beberapa solusi
yang dapat membantu menyelesaikan masalah hutang kartu kredit/KTA HSBC anda.

Kami punya 3 Solusi:

1. Reschedule: cicilan tetap setiap bulan sesuai dengan kemampuan ekonomi
anda dengan stop bunga s/d 0% (masing-masing bank berbeda-beda, ada yang
min. cicilan per bulan 3% dari total tagihan, namun ada yang bisa hingga
1,5% per bulan); atau

2. Pelunasan: Discount s/d 50% atau lebih (masing-masing bank berbeda-beda,
ada yang setelah discount dapat diangsur beberapa kali, ada yang hanya sekali
pembayaran) contoh: limit hutang 20 jutan setelah kami negosiasikan kepada
pihak bank nya dapat 50% anda cukup bayar kebank nya 10 juta.

3. Program manajement resiko: apabila Bapak/Ibu tidak mampu lagi untuk
melakukan pembayaran kepihak bank karna satu & lain hal maka kita bantu
kedepannya untuk tidak melakukan pembayaran, dengan tetap dibuatkan surat
pernyataan yang mencantumkan nilai pembayaran seminim mungkin.

Anda tinggal memilih salah satu di antara 3 solusi tersebut.
Tidak ada solusi lain!
                              
        
                                      
PROSES
Lamanya proses dari penurunan itu sendiri memang agak lama sekitar 4-6 bulan, karena kami harus mengikuti prosedur (hukum) yang berlaku, 
Anda akan mendapatkan jaminan:
  • Surat Kuasa, Surat pernyataan, Surat perjanjian jasa kepengacaraan.
  • Setelah kami (pengacara) memberikan surat somasi (undangan) kepada pihak bank, akan kami terima dan akan kami sampaikan kepada bpk/ibu.  
  • Jika ada tekanan (teror) Debt Collector maka akan kami alihkan alamat kantor, rumah dan telepon dari bpk/ibu ke alamat/telepon kantor kami.
Jika setelah mendaftarkan diri ke pengacara dan LBH, debt collector dilarang menghubungi debitur secara langsung apabila debitur telah menunjuk kuasa hukum, jika masih ada pihak debt collector yang tetap menagih dengan main kasar, dan dengan cara paksaan untuk meminta uang anda dengan cara apapun, teleponlah kepolisian setempat (Pasal 368 KUHP dan pasal 365 ayat 2,3 dan 4 junto pasal 335 KUHP), karena sebenarnya debt collector sudah tidak ada hubungan­nya (bukan dibawah) naungan bank yang bersangkutan lagi setelah terjadinya penjualan (berpindah tangan) data pihak bank kepada pihak ketiga (debt collector) ini.
Bila ada debt collector yang datang ke rumah tanyakan identitasnya (catat: nama, no-KTP dan no-HPnya) tanyakan Surat Kuasa dari Bank, Surat Tugas dari Bank dan Tanda Pengenal dari Bank. 


                                           BUNGA KARTU KREDIT

Sementra itu pula praktek di industri kartu kredit masih terdapat ketidakseragaman dan ketidak­terbukaan dalam menetapkan penghitungan seperti komponen bunga, denda dan biaya.
Profit Margin (bunga pinjaman dikurangi biaya dana, biaya operasional dan premi risiko), Bank Indonesia (BI) menilai, profit margin bank ketinggian, cenderung naik dan irrasional. Bank menaikkan tingkat efisiensi dengan merampingkan penghasilan bunga bersih atau net interes margin (NIM), kian tinggi NIM, kian tinggi pula tingkat keuntungan, dengan pengetatan rasio kredit macet atau non performing loan (NPL) bakal lebih rendah.
Bank mengenakan bunga (interest) yang tinggi, lebih besar dari yang berlaku secara umum dipasaran guna mengantisipasi risiko sebagai konpensasi jika terjadi write off atau penghapus bukuan kredit itu akibat gagal bayar.
Dengan penghitungan matematika ajaib, bank membebani biaya, denda dan bunga terutang, seperti bunga tambahan atau bunga berbunga. Termasuk dalam komponen biaya antara lain biaya administrasi, biaya bea materai, biaya cetak tagihan, biaya upgrade jenis dan/atau limit Kartu Kredit, iuran tahunan (annual fee), serta biaya-biaya lainnya, dan penalty keterlambatan (late payment charges).
Anda juga dapat dikenakan denda keterlambatan pembayaran yang tinggi, biaya kelebihan batas kredit, anda juga tidak diberikan periode "tenggang waktu tanpa denda" (grace period) untuk menunda pembayaran. Denda keterlambatan pembayaran ini dibukukan langsung ke rekening kartu kredit yang mana seringkali mengakibatkan terlampauinya batas kredit yang mengakibatkan timbulnya denda atas dilampauinya batas kredit yang diberikan.
Biaya, denda dan bunga terutang tidak diperkenankan sebagai komponen perhitungan bunga karena komponen tersebut bukan merupakan tranksaksi yang dilakukan Pemegang Kartu. (Peraturan Bank Indonesia Nomor 14/2/PBI/2012)
MEKANISME
Dan tidak ada system blacklist, karena disini ada iktikad baik untuk menyelesaikan masalah (dengan jalur hukum). Istilah blacklist tidak ada dalam praktek sehari-hari perbankan Indonesia. Pada dasarnya semua pengguna kartu kredit yang ber-"masalah" pasti masuk dalam laporan BI (SID) atau daftar konsumen kredit macet.
Bila terjadi “gagal bayar” (wanprestasi) ini maka kreditur (bank) biasanya akan segera memproses kegagalan tersebut dengan proses hukum yang berlaku (misalnya mengajukan gugatan kepailitan atau permohonan eksekusi penyitaan jaminan milik pemegang kartu baik benda bergerak maupun benda tidak bergerak) guna mengamankan hak kreditur dalam menagih pelunasan utang tersebut.
Pengacara memberikan surat somasi (undangan) yang mana masa berlaku surat undang satu (I) dan dua (II) masing-masing 3x24 jam. Dan jika tidak ada respon dari pihak card center, maka pihak pengacara akan melayangkan surat ketiga (III) yang merupakan somasi (peringatan keras) untuk pihak Visa dAn Master, bahwa jika dalam 3x24jam sejak diterimanya somasi (peringatan keras) dan pihak card center tidak juga merespon maka kami menganggap seluruh kewajiban pembayaran dari klien terhapus dengan sendirinya (pemutihan)
Dengan proses Non Litigasi (penyuluhan/negosiasi kedua belah pihak) maupun Litigasi (penyelesaian perkara melalui jalur hukum sidang di pengadilan). (Peraturan Mahkamah Agung RI No.1 tahun 2008)
Kredit katagori dibawah pengawasan khusus (kolektibilitas II) diturunkan menjadi kurang lancar atau kolektibilitas III. Sementara kredit kurang lancar turun ke kolektibilitas IV dan V atau diragukan dan macet.
Proses penagihan tidak menggunakan ancaman, tekanan, kekerasan & melanggar hukum. Hanya kredit berstatus kolektibilitas IV (diragukan) dan V (macet) yang boleh diserahkan ke debt collector. Bank juga dilarang menagih tunggakan kartu kredit ke keluarga nasabah.
DEBT COLLECTOR
Keluhan dari para pengguna kartu kredit juga muncul karena masih adanya praktek penagihan utang kartu kredit yang tidak dilakukan dengan sebagaimana mestinya.
Dengan menyewa jasa debt collector, bank tidak perlu keluar dana besar untuk memaksa para debitur membayar hutangnya. Ketakutan akan hadirnya aksi kekerasan terhadap diri pribadi atau keluarga, telah cukup menjadi senjata ampuh bagi para penagih hutang dalam menjalankan tugasnya, tanpa perlu menempuh serangkaian proses formal yang melelahkan dan tanpa hasil.
Bank melelang atau menjual dibawah nilai kredit secara borongan data-data tagihan (penghutang) tersebut kepada pihak ketiga (debt collector) dimana pihak ketiga tersebut-lah yang memaksimalkan penagihan (menagih hutang) ke pengguna kartu kredit dengan membawa nama bank yang bersangkutan (yang mengaku sebagai bagian dari bank). Karena perusahaan debt collector tidak akan bekerja dan bergerak jika tidak mendapatkan data para nasabah kartu kredit yang bermasalah. (Eko Budiyanto, .S.Sos. Alumni Kriminologi UI “Pemberantasan Debt Collector”)
Dilakukan oleh kantor cabang (dept collection) yang menjalin kerjasama dengan debt collector (agent) [dengan cara ditutup: reschedule atau discount sebagai­mana model sanksinya], penagih utang mendapat keuntungan dari potongan tagihan, misalnya 60 persen kembali ke bank (oknum) dan 40 persen milik penagih utang.

Kantor kami buka setiap hari Senin—Sabtu, pukul 09.00 - 17.00 wib
Anda bisa menghubungi:
02194205730 / 085211722889
YM : solusikartukerdit@gmail.com


Alamat :
 
Kantor kami berada di Jln. kyai abdullah syafe'i (di samping hotel harris) tebet.

Bagi anda yg berada di luar jakarta silahkan mengirimkan persyaratan dokumen via email atau fax. Setelah itu surat-surat akan kami kirimkan via TiKi ke alamat anda.
Setelah surat-surat anda terima silahkan dipelajari, tanda tangani dan kirim kembali ke kantor kami.
Kami bantu permasalahan anda sampai benar-benar TUNTAS.
Terima kasih.


UNTUK DI INGAT ?!!!
Kartu kredit adalah kartu utang, bukan tambahan pendapatan.
Sekecil apapun solusi akan bermanfaat bagi masalah sebesar apapun



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

11 comments:

  1. Yes..yess...
    Pelan tapi pasti, tiap hari tambah member yang join, invest dan WD
    WD selalu lancar..

    Yuk join yuk sebelum orang lain join >>>
    http://goo.gl/L09Owa

    Mulai online 1 Januari 2014
    ada 4 plan yang bisa dipilih
    Min invest 50.000
    Support BNI, BRI, BCA dan Mandiri

    Ini bukti WD/Payout/Penarikan mitra-network (MNC) >>>
    http://prntscr.com/2gf4ef
    http://prntscr.com/2gq2t9

    Yuk join yuk sebelum orang lain join >>>
    http://goo.gl/L09Owa

    ini group FBnya >>> http://goo.gl/qRZ4mb

    ReplyDelete
  2. Informasi Kontes SEO untuk para blogger gan.. Ada 4 kontes SEO yang bisa diikuti, tanpa dipungut biaya sama sekali (gratis) dan tidak ada batasan untuk peserta (umur, status, maupun pekerjaan).

    *Kontes seo Rgo Poker www.kontes-seo-rgopoker.net / www.kontes-seo-rgopoker.com. Total hadiah 32.jt
    12 januari 2014 - 12 maret 2014

    *Kontes seo Afa Togel www.kontes-seo-afatogel.com/ Total hadiah 25.jt
    18 januari 2014 - 18 maret 2014

    *Kontes seo Batik Poker www.kontes-seo-batikpoker.com/ Total hadiah 32.jt
    22 januari 2014 - 22 maret 2014

    *Kontes seo Eyang Togel www.kontes-seo-eyangtogel.com/ Total hadiah 25.jt
    26 januari 2014 - 26 maret 2014

    info lebih lengkap masuk aja ke situsnya

    ReplyDelete
  3. Halo, saya masuh kasih info bagus nih buat pemilik usaha makan.
    Saya Irham dari Greenpack menjual Dus Makanan yang berkualitas food grade. Silahkan coba dilihat-lihat :)

    ReplyDelete
  4. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    ReplyDelete
  5. SOLUSI KEUANGAN

    Punya tagihan kartu kredit/KTA yang tak kunjung selesai? Cicilan perbulan yang membebankan? Mau tutup tapi uangnya belum siap?
    Kami bantu negosiasi langsung ke card center dengan 3 solusi:
    1.cicil sesuai kemampuan
    2.discount 30-50%
    3.gabungan dicount dan cicil

    NO gali lubang tutup lubang,kartu kredit tetap di tangan anda, pembayaran nanti setelah negosiasi bukan saat ini. BI checking aman & kantor LEGAL

    INFO LENGKAP?

    *Cara tutup kartu kredit:
    -Program
    -Proses
    -Kenyamanan
    -Syarat
    -Contact Person

    *Tips Memilih Kantor pengacara yang BENAR

    *BUKTI lunas & Draft Reschedule yang sudah kami tangani

    Silahkan BUKA link nya di :
    www.atasikartukredit.blogspot.com

    Hubungi Okta
    081297367438

    INGAT JANGAN TUNGGU TERLAMBAT/ BERMASALAH UNTUK BERTINDAK 😊

    ReplyDelete
  6. Kantor Kami Dpt Membantu Penutupan CC/KTA secara hukum LEGAL dgn mencicil sesuai kemampuan dgn BUNGA 0% DISC HINGGA 70%BI CHEKING AMAN Hub: ANDIKA 085715943010

    ReplyDelete
  7. Kantor Kami Dpt Membantu Penutupan CC/KTA secara hukum LEGAL dgn mencicil sesuai kemampuan dgn BUNGA 0% DISC HINGGA 70%BI CHEKING AMAN Hub: ANDIKA 085715943010

    ReplyDelete
  8. SOLUSI KEUANGAN



    Punya tagihan kartu kredit/KTA yang tak kunjung selesai?

    Cicilan perbulan yang membebankan? Mau tutup tapi uangnya belum siap?



    Kami bantu negosiasi langsung ke card center dengan 3 solusi:

    1.Cicilan tetap dengan bunga 0%/FLAT

    2.Discount 30-60%

    3.Gabungan dicount dan cicil



    -NO gali lubang tutup lubang.

    -Kartu kredit tetap di tangan anda.

    -Pembayaran nanti setelah negosiasi bukan saat ini.

    -BI checking aman & kantor LEGAL



    INFO LENGKAP?

    IFA 089621394979

    https://negosiasikartukredit.blogspot.co.id



    * COMPANY PROFILE

    * CARA TUTUP KARTU KREDIT:

    -PROGRAM

    -PROSES

    -KENYAMANAN

    -SYARAT

    -CONTACT PERSON

    * TIPS MEMILIH JASA YANG TEPAT (WASPADA PENIPUAN)

    * BUKTI LUNAS & DRAFT RESCHEDULE YANG SUDAH KAMI TANGANI



    INGAT JANGAN TUNGGU TERLAMBAT/ BERMASALAH UNTUK BERTINDAK 😊

    ReplyDelete
  9. Kami CREDIT FINANCIAL GROUP memberikan kredit / pinjaman kepada semua klien terhormat kami yang telah kehilangan harapan untuk mencapai kemandirian finansial bahkan dengan nilai nol kredit Anda bisa menjadi dermawan kaya saat Anda melalui layanan keuangan yang akan kami berikan kepada kamu. Lupakan tentang kedatangan singkat finansial yang telah Anda hadapi dengan fokus pada kami dan kami meyakinkan dan menjamin bahwa tidak ada yang bisa menyamai kehidupan kredit Anda saat pinjaman Anda telah dicairkan dalam waktu sesingkat mungkin karena semua proses kami sangat fleksibel dan ramah Harap hubungi kami segera melalui email kami: [creditfinancialgroup01@gmail.com] BBM-INVITES={DDA46523}

    ReplyDelete
  10. SOLUSI KEUANGAN



    Punya tagihan kartu kredit/KTA yang tak kunjung selesai?

    Cicilan perbulan yang membebankan? Mau tutup tapi uangnya belum siap?



    Kami bantu negosiasi langsung ke card center dengan 3 solusi:

    1.Cicilan tetap dengan bunga 0%/FLAT

    2.Discount 30-60%

    3.Gabungan dicount dan cicil



    -NO gali lubang tutup lubang.

    -Kartu kredit tetap di tangan anda.

    -Pembayaran nanti setelah negosiasi bukan saat ini.

    -BI checking aman & kantor LEGAL



    INFO LENGKAP?

    IFA 089621394979

    https://negosiasikartukredi...



    * COMPANY PROFILE

    * CARA TUTUP KARTU KREDIT:

    -PROGRAM

    -PROSES

    -KENYAMANAN

    -SYARAT

    -CONTACT PERSON

    * TIPS MEMILIH JASA YANG TEPAT (WASPADA PENIPUAN)

    * BUKTI LUNAS & DRAFT RESCHEDULE YANG SUDAH KAMI TANGANI



    INGAT JANGAN TUNGGU TERLAMBAT/ BERMASALAH UNTUK BERTINDAK 😊

    ReplyDelete
  11. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa
    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TUTUP KARTU KREDIT - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger